Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Terpacu Untuk Terus Maju

 

Sejak kecil saya memang selalu bersama Ricko, saudara kembar saya. Mulai dari playgroup hingga masuk perusahaan ini pun saya selalu saja berdua dengan Ricko. Saking lengketnya, kami jadi gak perlu pacar lagi untuk menyemangati kami, sampai-sampai ada juga yang mengatakan kami ini gay. Gay? Oh No Way.

Sayangnya kebersamaan kami terpisah oleh suatu alasan yang sedikit membuat saya iri. Ricko yang merupakan adik saya justru dipromosikan naik jabatan. Berbeda divisi sekaligus berbeda pangkat membuat kami jarang berkomunikasi. Walaupun kami tinggal serumah, dia juga sering lembur jadi kami jarang bertemu. Tidak lama setelah itu dia malah dapat seorang pacar. Entah ini sebuah perasaan iri atau sakit hati atas kekalahan saya juga tidak tahu.

Saya yang kalap saat itu bermaksud menjatuhkan Ricko. Syukurlah saya dipertemukan Tuhan dengan jeng Riska. Wanita muda yang cantik ini ternyata memiliki ilmu kebatinan. Dari beliaulah saya dianjurkan mengamalkan Tasbih Giok Al-Hikmah.

Semenjak menggunakan tasbih ini ada sesuatu yang berbeda dengan saya. Rasa iri melihat kesuksesan Ricko perlahan-lahan mulai menghilang. Sakit hati yang sebelumnya menggerogoti saya pun sudah tak terasa lagi. Yang ada malah muncul suatu dorongan untuk memacu kinerja saya supaya tidak kalah dengan Ricko. Niatan Ricko untuk meminang pacarnya bulan depan juga saya dukung.

Semenjak menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah, hidup saya terasa damai. Pikiran-pikiran negatif saya seolah hancur lebur dan bermetamorfosis menjadi sebuah semangat untuk maju. Tidak lama berselang, kerja keras saya dilihat juga oleh si bos. Syukurlah minggu ini saya juga dipromosikan naik jabatan.

Bagi Anda yang tidak percaya dengan kesaksian saya, silakan buktikan sendiri. Anda pasti akan setuju jika saya menyatakan Tasbih Giok Al-Hikmah ini adalah tasbih pembawa berkah.

 

Salam damai dari saya

 

Ricky, Batanghari, Jambi

Copyright Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska