Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Terbebas Dari 'Gangguan'

 

Di kampung sebelah, ada sebuah jalan yang di satu titiknya selalu saja rusak. Berkali-kali bagian itu diperbaiki tapi tak lama setelah itu selalu saja kembali rusak. Masyarakat sekitar menganggap hal ini aneh karena hanya di titik itu saja yang selalu rusak. Konon katanya dulu pernah ada seorang perempuan yang menjadi korban perampokan di daerah tersebut. Tas selempangan yang ditarik si jabret menyebabkan perempuan tersebut terjatuh dari motor yang kala itu dipacu dengan kecepatan tinggi dan menyebabkan ia tewas di tempat.

 

Bagi saya cerita itu hanyalah sebuah mitos belaka. Rusaknya jalan yang melulu terjadi di satu titik mungkin saja dikarenakan kontur tanah yang jelek. Begitulah anggapan saya selama ini sebelum akhirnya saya merasakan sendiri fenomena mistis di jalan itu. Hampir sebulan penuh saya merasakan hawa dingin yang aneh di sekitar jalan yang rusak tersebut. Tidak jarang juga hawa dingin tersebut disertai suara rintihan seseorang. Hal ini tentu saja mmebuat saya semakin parno.

 

Pak Kaji (sebutan sesepuh di desa saya) menyarankan saya untuk menggunakan jimat yang dikalungkan di leher dengan harapan ruh si perempuan tersebut tidak lagi mengganggu saya. Sayangnya, jimat tersebut hanya bertahan sekitar dua minggu saja, selebihnya saya masih tetap saja merasakan hawa dingin di sertai rintihan, parahnya lagi kadang saya melihat bayangannya merintih di tepi jalan tepat di area jalan yang rusak itu.

 

Bosan diganggu terus, saya pun mencoba searching di google mencari jimat yang ampuh untuk mengatasi masalah mistis saya ini. Dan bertemulah saya dengan situs tasbihgiok.com. Saya pun memutuskan untuk menebus Tasbih Giok Al-Hikmah sekaligus mengamalkan bacaannya secara rutin.

 

Biaya yang dipatok untuk menebus tasbih yang tidak mahal ini awalnya membuat saya ragu. Namun keraguan saya akhirnya pupus dengan sendirinya setelah saya tak lagi diganggu makhluk halus itu. Alhamdulillah semenjak pertama kali saya menerima Tasbih Giok Al-Hikmah ini saya tidak pernah lagi mendapat ‘gangguan’. Saya pun sering melingkarkan tasbih ini di tangan kanan saya atau sekedar menaruhnya dalam tas ketika saya bepergian.

 

 

Opek, Ogan Ilir

 

Copyright © Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska