Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Di halaman ini, kami telah merangkum beberapa pertanyaan beserta jawabannya yang sering diajukan kepada kami, diantaranya adalah sebagai berikut:
 

Apa Itu Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Tasbih Giok Al-Hikmah merupakan tasbih yang terbuat dari 33 butir batu giok asli yang telah didoakan dengan wirid, dzikir, hizib, dan doa-doa yang diajarkan para Waliyulloh. Dengan izin Alloh SWT, Tasbih Giok Al-Hikmah ini akan memancarkan "Nur Hikmah" yang bisa Anda gunakan sebagai sarana spiritual untuk mengatasi segala macam permasalahan dalam kehidupan Anda. Serta membantu Anda untuk mengabulkan segala hajat yang Anda cita-citakan.

 

Yang Dimaksud Mewujudkan Segala Hajat Itu Meliputi Apa Saja?

 

Segala hal yang Anda inginkan, selama itu masih dalam koridor kebaikan yang tidak Anda maksudkan untuk mencelakakan atau merugikan orang lain. Tasbih Giok Al-Hikmah ini insyaallah mampu membantu Anda mewujudkan hajat apa saja yang Anda inginkan secara menyeluruh, dalam artian melingkupi seluruh kebutuhan Anda baik secara fisik (kasat mata) maupun non fisik (gaib). Untuk melihat manfaat apa saja yang bisa Anda peroleh dari penggunaan Tasbih Giok Al-Hikmah ini silakan Anda baca pada halaman Manfaat.

 

Siapa Itu Jeng Riska?

 

Jeng Riska adalah seorang pakar ilmu kebatinan sekaligus konsultan spiritual yang telah berpengalaman di bidangnya. Ingin mengenal lebih dekat dengan Jeng Riska?  silakan Anda klik disini>>

 

Apakah Orang Non Muslim Boleh Menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Boleh, tidak ada batasan mengenai siapa yang boleh atau tidak boleh menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah. Semua orang dari latar belakang agama apapun berhak menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah dan mengambil manfaat darinya.

 

Sebagaimana orang muslim yang diperbolehkan berobat kepada orang non muslim, begitu juga dengan Tasbih Giok Al-Hikmah ini, umat non muslim pun memiliki hak yang sama untuk bisa memanfaatkan Tasbih Giok Al-Hikmah.

 

Adakah amalan yang perlu dilakukan setiap hari?

 

Ya, ada. Jika Anda ingin selalu mendapatkan manfaat dari Tasbih Giok Al-Hikmah, maka Anda perlu mengamalkan wirid khusus setiap hari. Bacaan wirid khusus ini hanya tiga kata (merupakan Asma Allah). Dalam sehari cukup dibaca selama 2-3 menit atau satu putaran Tasbih Giok Al-Hikmah. Waktu membacanya bebas, misalnya bisa dibaca setelah shalat magrib atau pada waktu lainnya. Yang penting Anda bisa istiqomah, karena istiqomah bisa membuahkan berkah yang sangat besar.

 

Bagaimana cara menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Caranya sangat mudah, Anda tinggal niatkan tujuan Anda, kemudian lakukan wirid khusus dengan menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah. Dengan cara wirid yang istiqomah, dengan izin Allah, apapun tujuan Anda akan tercapai. Anda menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah sebagai sarana usaha batin dengan cara berzikir untuk mendapatkan pertolongan Allah. Misalnya, Anda ingin melindungi anak Anda yang ada di jauh, Anda tinggal niat untuk mengirimkan energi perlindungan kepada anak Anda, kemudian baca wirid khusus dan kemudian tiuplah Tasbih Giok Al-Hikmah seolah-olah Anda meniup ubun-ubun anak Anda. Panduan penggunaan secara detail akan kami berikan bersama paket Tasbih Giok Al-Hikmah.

 

Setelah Menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah, Kapan Saya Bisa Merasakan Manfaatnya?

 

Kami tidak berani memastikan kapan Tasbih Giok Al-Hikmah akan menunjukkan khasiatnya. Menurut kesaksian dari beberapa orang yang telah menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah, memang ada beberapa yang menyatakan baru merasakan manfaatnya setelah seminggu atau sampai satu bulan setelah pemakaian, namun tidak sedikit pula yang sudah merasakan khasiat Tasbih Giok Al-Hikmah hanya dalah hitungan hari saja.

Hal ini dikarenakan tiga hal di bawah ini :

  • Tingkat ketekunan dan kesungguhan niat masing-masnig orang berbeda-beda, sehingga hasilnya pun akan berbeda pula.

  • Besar kecilnya target yang Anda inginkan atau seberapa berat masalah yang sedang Anda hadapi.

  • Faktor luck (keberuntungan). Allah Maha Tahu apa yang terbaik bagi hambanya, dan Dia juga yang mengatur keberuntungan hambanya. Namun satu hal yang pasti yang pertu Anda ketahui adalah Allah tahu kapan waktu yang tepat memberikan pertolongan bagi hambanya.

 

Apakah Tasbih Giok Al-Hikmah Memiliki Khodam?

 

Tidak. Tasbih Giok Al-Hikmah ini sama sekali tidak menggunakan unsur khodam apapun. Manfaat yang terdapat didalamnya adalah murni karena adanya Barokah Nur Hikmah yang diturunkan Allah pada setiap butir tasbih. Sehingga Tasbih Giok Al-Hikmah ini mampu memberikan manfaat kepada siapa saja yang melakukan dzikir dengan Tasbih Giok Al-Hikmah.

 

Apakah Saya Harus Melakukan Ritual Khusus Untuk Bisa Mendapatkan Manfaat Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Tidak. Tasbih Giok Al-Hikmah ini sudah didesain siap pakai. Jadi Anda tidak perlu melakukan ritual apapun untuk bisa mendapatkan manfaatnya. Cukup Anda melakukan wirid khusus sebagaimana yang kami ajarkan dalam buku panduan yang kami sertakan dalam paket Tasbih Giok Al-Hikmah.

 

Apakah Ada Pantangan Selama Menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Tidak ada pantangan apapun selama Anda menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah. Hanya satu hal yang perlu Anda perhatikan adalah mohon pergunakan Tasbih Giok Al-Hikmah ini untuk tujuan kebaikan saja.

 

Apakah Saya Harus Dalam Keadaan Suci (Memiliki Wudlu) Saat Menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Tidak. Kami tidak mengharuskan Anda dalam keadaan suci ketika hendak berdzikir menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah. Berbeda dengan membaca Al-Quran yang memang dituntut dalam keadaan suci, dalam melakukan dzikir Anda tidak diwajibkan harus dalam keadaan suci. Ucapan tahmid, takbir, istighfar, tahlil dan lainnya, merupakan contoh bacaan dzikir, dan kesemuanya dapat Anda ucapkan tanpa harus bersuci terlebih dahulu (tanpa memiliki wudlu). Namun alangkah baiknya jika Anda berdzikir dengan memiliki wudlu.

 

Bagaimana Jika Tasbih Giok Al-Hikmah Saya Rusak, Apakah Manfaatnya Akan Hilang?

 

Tenang, selama butir Tasbih Giok Al-Hikmah masih utuh (berjumlah 33 butir) maka Anda masih dapat menggunakannya dan mengambil manfaatnya. Jika talinya putus, Silakan Anda rangkai butir tasbih dengan menggunakan tali yang lainnya, misalnya dengan benang atau senar pancing.

 

Apakah Tasbih Giok Al-Hikmah Boleh Diwariskan?

 

Boleh. Kami mempersilakan Anda memberikan Tasbih Giok Al-Hikmah kepada siapapun yang Anda kehendaki.

 

Berapa Mahar Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Mahar untuk mendapatkan Tasbih Giok Al-Hikmah ini adalah Rp. 758.000,- Perlu kami tekankan bahwa mahar tersebut bukan bertujuan untuk membeli Barokah Nur Hikmah yang terdapat dalam setiap butir tasbih, karena sejatinya Barokah Nur Hikmah itu tidak pantas untuk diperjual belikan. Maka dari itu, niatkanlah mahar yang Anda keluarkan tersebut hanya sekedar untuk mengganti usaha jeng Riska yang mampu menghadirkan Tasbih Giok Al-Hikmah yang sesuai dengan kepribadian dan karakteristik Anda.

 

Bagaimana Cara Mendapatkan Tasbih Giok Al-Hikmah?

 

Kami mempersilakan Anda datang langsung ke kantor kami yang berada di Kudus untuk mendapatkan Tasbih Giok Al-Hikmah. Namun jika Anda merasa keberatan dengan cara yang pertama, maka kami bisa memberikan layanan pemesanan jarak jauh. Anda bisa memesan Tasbih Giok Al-Hikmah dengan cara meng-klik menu Cara Pemesanan.

 

Setelah saya mentransfer mahar Tasbih Giok Al-Hikmah, apakah saya pasti mendapatkannya? jangan-jangan ini cuma penipuan?

 

Pasti Anda pernah memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan (di bohongi) saat berbelanja online. Disini Anda tidak perlu khawatir, setelah Anda mentransfer mahar Tasbih Giok Al-Hikmah ini, Anda berhak mendapatkan tiga garansi sebagaimana yang kami paparkan di bawah ini:

  • Kami memberikan jaminan terhadap pengiriman paket Tasbih Giok Al-Hikmah. Pesanan Anda kami pastikan akan sampai dalam waktu antara 2-7 hari kerja (untuk tujuan pengiriman Pulau Jawa) atau 7-14 hari kerja (untuk tujuan pengiriman luar Pulau Jawa). Apabila hingga lebih dari tujuh hari kerja (pengiriman ke wilayah Pulau Jawa) atau empat belas hari kerja (pengiriman ke luar wilayah Pulau Jawa) pesanan tersebut masih belum sampai, mohon segera informasikan kepada kami agar dapat kami tindaklanjuti secepat mungkin.

  • Anda berhak mengembalikan paket Tasbih Giok Al-Hikmah yang Anda pesan dan meminta uang Anda dikembalikan apabila garansi tersebut diatas terbukti tidak benar. 


Kami selalu siap membantu dan menerima konsultasi Anda secara GRATIS melalui YM, SMS, telepon, email sampai Anda merasa cukup dan sesuai keinginan Anda. Silakan buka halaman Tentang kami untuk mengetahui alamat kantor kami serta nomor yang bisa Anda hubungi jika Anda memiliki pertanyaan seputar Tasbih Giok Al-Hikmah atau mengenai produk dan layanan Jeng Riska.

Copyright Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska