Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Inilah Jawaban Atas Doaku

 

Sejak empat tahun lalu aku memendam perasaan cinta kepada pria sekantorku. Dia memang selalu menunjukkan perhatiannya kepadaku, tapi sekalipun ia tak pernah mengutarakan perasaannya. Meskipun dia tidak pernah bilang sayang, namun sikap dan perhatian lebih darinya membuatku sangat yakin dia juga mencintaiku.

Sayangnya, empat tahun telah berlalu tanpa adanya kejelasan darinya. Sedangkan usiaku sudah hampir menginjak kepala tiga. Orangtuaku juga semakin menuntutku untuk segera menikah. Mereka memberiku waktu sebulan, jika tidak dapat menemukan calon maka terpaksa mereka akan menjodohkanku dengan anak dari rekan bisnis papa.

Dalam kebimbangan ini, konsentrasi pekerjaanku pun terpecah. Di sela-sela pekerjaan kantor aku diam-diam searching ‘cara cepat menemukan jodoh’ yang akhirnya menuntunku pada situs Tasbih Giok Al-Hikmah. Aku memutuskan untuk memesannya.

Walaupun di situs tersebut tertulis dengan jelas bahwa Tasbih Giok Al-Hikmah ini mampu memikat seseorang yang aku inginkan, namun jujur bukan itu yang aku harapkan. Aku memasrahkan sepenuhnya masalah jodohku pada yang di atas. Aku percaya Dia akan memilihkan jodoh yang terbaik bagiku.

Kabar buruknya, tiba-tiba dia resign dari perusahaan tanpa menyatakan alasannya kepadaku. Hampir seminggu dia sama sekali tidak menghubungiku. Aku baru tahu dia resign untuk membuka sebuah rumah makan cepat saji di dekat alun-alun. Kabar baiknya, malam harinya, tepat di malam ulang tahunku, dia datang bersama keluarganya dan bermaksud meminangku. Hua.. menetes deras air mataku tanpa bisa kukendalikan. Ya, inilah jawaban dari doaku selama empat tahun ini.

Aku paham betul semua ini tak akan terjadi tanpa adanya Tasbih Giok Al-Hikmah. Karena itu disini secara khusus aku ingin mengucapkan terimakasih terhadap Jeng Riska yang telah menghadirkan tasbih ajaib ini di hadapanku. Sekali lagi terimakasih Jeng.

 

Widya, Palembang

 

Copyright © Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska