Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Bertemu Jodoh Sholihah

 

Sungguh malang nasib mas Fuad, sahabat saya. Sebagai seorang laki-laki yang setia justru ia mencintai seorang wanita yang keliru. Lima tahun memadu kasih, siapa yang tahu kalau ternyata pacarnya itu memiliki pria idaman lain.

Saya sendiri baru tahu kebenaran kisah ini pada pertengahan tahun. Saat itu email dan akun jejaring sosial milik pacarnya itu di-hack orang yang tidak bertanggung jawab. Sebagai dosen IT, saya dimintai bantuan untuk mengembalikan semuanya seperti sedia kala. Disaat itulah saya membaca pesan-pesan rahasia yang mengungkap perselingkuhan pacarnya dengan beberapa pria lain.

Dari segi moral, saya sama sekali tidak tega dengan kondisi psikis jika saya mengungkapkan semua kebenaran ini pada mas Fuad. Saya juga tidak berani menegur pacarnya karena saya pribadi tidak begitu akrab dengan pacarnya itu.

Betapa cerdiknya pacarnya menyembunyikan kebusukannya hingga bertahun-tahun tanpa ada seorang pun yang tahu. Bahkan perselingkuhan itu terjadi sebelum mereka bertunangan. Iya, dua tahun lagi mereka akan menikah. Inilah yang membuat saya sangat riskan untuk mengungkap kebenaran ini.

Jalan satu-satunya yang saya ambil adalah berkonsultasi dengan konsultan spiritual saya, yaitu Jeng Riska. Dari beliau saya disarankan untuk menghadiahinya Tasbih Giok Al-Hikmah. Kebetulan sekali tanggal 19 bulan itu adalah hari ulang tahunnya. Okelah saya hadiahkan sebuah kado spesial untuknya, yaitu Tasbih Giok Al-Hikmah.

Kabar yang datang kepada saya sangat-sangat mengejutkan. Perselingkuhan pacarnya itu diketahui oleh keluarga besar mas Fuad yang mengakibatkan lerennya (dibatalkannya) pertunangan mereka. Awalnya, situasi ini benar-benar membuat saya menyesal menghadiahkan Tasbih Giok Al-Hikmah waktu itu. Namun pikiran saya terbuka, saya yakin ini adalah jalan yang terbaik yang diberikan Allah bagi mas Fuad.

Syukur Alhamdulillah, tiga bulan setelah itu mas Fuad mengenal seorang gadis. Insyaallah tahun ini juga mereka akan melangsungkan pernikahan. Allah memang mempunyai cara yang unik untuk menunjukkan cinta kasih kepada ummatNya. Dengan cara yang unik itu pula Allah telah menyelamatkan sahabat saya dari madhorot yang lebih besar lagi.

Sungguh saya bersyukur telah menghadiahkan Tasbih Giok Al-Hikmah pada mas Fuad.

 

Lia, Kudus

Copyright Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska