Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Bak Hujan Keberuntungan

 

Dulu, sebelum aku menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah, hidupku selalu saja dipenuhi kesialan. Masalah demi masalah datang silih berganti seolah tidak mau menjauh dari aku. Gak bosen apa nempel terus sama aku.

Memang sih, sempat ada beberapa orang yang menyarankan aku untuk melakukan prosesi ruwatan kejawen. Itu tuh prosesi meruwat seseorang dengan cara-cara tradisional ala masyarakat Jawa. Katanya ruwatan itu efektif untuk membuang kesialan. Namun aku menolaknya karena ritual itu selain harus dilakukan dengan cara yang rumit, prosesi tersebut juga bisa jadi tontonan banyak orang. Malu-maluin tau gak?

Puji Tuhan ya, baru dua bulan yang lalu aku menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah, satu demi satu keberuntungan kini seolah tak mau berpisah dengan aku. Mulai dari dapat nilai tinggi di sekolah, disayang sama guru, banyak temen, jadi trend setter, dipuji-puji banyak orang, eh lha seminggu lalu ketua OSIS nembak aku. Haha.. Siapa juga yang gak bangga jadi pacar cowok terkeren di sekolah. Wah, pokoknya hujan keberuntungan deh.

Ngiri ya? Coba aja Tasbih Giok Al-Hikmah..! Dijamin gak rugi.

 

Nita, Surabaya

 

Copyright Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska