Tasbih Giok Al-Hikmah  

 

Allah Pasti Akan Melindungi Saya

 

Saya yang mengambil kuliah ekstensi memang harus mengikuti kuliah sabtu minggu. Tidak jarang perkuliahan saya berakhir sekitar jam 10 atau sebelas malam. Dan saya termasuk orang yang melewati jalan Tamansari saat pulang kuliah malam. Sebenarnya saya bisa melewati Dago atau jalan memutar lainnya, namun Tamansari adalah satu-satunya jalan tersingkat antara kampus dan rumah saya.

Setiap malam, jalan Tamansari memang selalu gelap gulita. Konon katanya, setiap lampu yang yang dipasang di sana pasti selalu pecah. Saya memang sering mendegar cerita-cerita mistis yang terjadi di sepanjang jalan Tamansari. Jika ada sosok perempuan yang berdiri di tepi jalan, jangan sekali-kali melihat matanya, kira-kira seperti itulah wejangan yang sering saya dengar.

Saya termasuk orang yang mengalami sendiri misteri di jalan Tamansari. Pernah suatu malam, kalau tidak salah ingat itu adalah malam minggu pas saya pulang kuliah sekitar pukul 11an. Saat mulai memasuki jalan Tamansari saya sudah merasakan sesuatu yang aneh. Hawa dinginnya seolah-olah terasa sangat dingin sekali hingga terasa menembus kulit dan mencabik-cabik tulang. Bulu kuduk saya pun ikut berdiri.

Dari kejauhan saya melihat sorang perempuan yang mengenakan baju warna merah berdiri di tepi jalan dengan melambaikan tangannya seolah-olah mau nebeng. Namun, saya yang ketakutan tidak berniat sedikit pun untuk menghentikan motor saya. Saya justru mempercepat laju motor dan tidak mau melihat si perempuan itu saat melewatinya. Syukurlah malam itu saya bisa sampai rumah dengan selamat.

Di malam berikutnya, kembali saya pulang kampus melewati Tamansari. Karena takut ada sosok yang berdiri di tepi jalan lagi seperti kemarin malam, saya minta tolong Agung, pacar saya untuk mengantar sampai ujung jalan saja. Malam itu kami mengendarai motor masing-masing. Mungkin karena saya ceroboh, motor saya terpeleset saat melewati sebuah jalan yang rusak di sisi kiri jalan. Saya pun terpelanting dari motor. Agung yang kala itu membantu saya berdiri hanya menanyakan apakah saya baik-baik saja. Untung saja saya hanya lecet-lecet tanpa adanya luka yang berarti.

Anehnya, saat saya menceritakan kejadian ini pada keluarga dan teman-teman saya, semuanya menyanggah adanya jalan yang berlubang di sisi kiri jalan Tamansari. Untuk membuktikan omongan saya, saya pun mengajak teman-teman ke lokasi kejadian. Walaupun peristiwa itu terjadi saat malam hari, namun lampu depan motor saya cukup terang. Saya pun yakin bahwa memang di situ ada lubang. Aneh memang, ternyata mereka yang benar. Kondisi sepanjang jalan Tamansari terhitung mulus tanpa ada yang berlubang.

Saya pun menjadi ngeri melewati jalan atau tempat yang dikategorikan angker. Setiap kali ada tempat yang terkenal angker saya pasti menghindarinya. Semenjak saat itu, untuk pulang dan pergi kuliah pun saya memilih untuk melewati Dago daripada jalan Tamansari.

Hari itu iseng-iseng saya mencari lokasi-lokasi angker via google serach dengan tujuan supaya saya bisa menghindarinya. Selama searching itulah saya bertemu dengan berbagai situs yang menawarkan jasa keselamatan dari gangguan makhluk halus. Hal semacam ini mungkin akan membuat saya merasa lebih nyaman daripada harus menghindar terus menerus dari jalan atau tempat angker. Saya yang berasal dari keluarga agamis memilih mencari jalan yang aman saja, jadi saya memesan Tasbih Giok Al-Hikmah.

Hampir seminggu setelah menggunakan Tasbih Giok Al-Hikmah saya masih belum berani melewati tempat-tempat yang terkenal angker, hingga saatnya saya diminta harus pulang segera karena ayah dan mama pergi keluar kota, sedangkan adik saya ada di rumah sendirian. Mau tak mau saya pun melewati jalan Tamansari agar lebih cepat.

Saat memasuki jalan Tamansari, saya tidak henti-hentinya membaca wirid dan mengalungkan Tasbih Giok Al-Hikmah di pergelangan tangan kiri saya. Syukur Alhamdulillah saya bisa sampai rumah dengan selamat. Sejak saat itu saya beranikan diri untuk melewati jalan Tamansari dan jalan angker lainnya. Saya yakin Allah pasti akan melindungi saya dengan perantara Tasbih Giok Al-Hikmah ini.

 

Dini, Bandung

Andini_imoet@xxxxx.com

 

Copyright Tasbih Giok Al-Hikmah | Pemesanan 0812 1445 9888

Didukung Oleh : Jeng Riska